*) Pasang Iklan ukuran 125 x 125 biaya perbulan Rp. 10.000,-

Sabtu, 29 Oktober 2011

SBY Ucapkan Terima Kasih atas Kritik Golkar


JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya di acara Hari Ulang Tahun Ke-47 Partai Golkar di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (29/10/2011), mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang selama ini turut membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.
" Saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kritik kepada pemerintah. Saya mendukung karena isu-isu yang diangkat tadi memang isu penting, memang apa adanya."-- Susilo Bambang Yudhoyono
"Izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada Partai Golkar. Semoga Partai Golkar ke depan nanti makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta,"  ujar Presiden di hadapan kader Golkar.
Presiden juga mengucapkan terima kasih atas kritik dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang menyebut pemerintah tidak tegas dalam menghadapi masalah konflik Papua. Ketidaktegasan itu termasuk juga pada masalah kemiskinan yang dianggap Aburizal Bakrie masih belum diperhatikan secara maksimal oleh pemerintah.
"Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kritik kepada pemerintah. Saya mendukung karena isu-isu yang diangkat tadi memang isu penting, memang apa adanya. Kita perlu mempertahankan NKRI dan menghadang gerakan separatisme, terutama yang ada di Papua," jelas Presiden.
Sambutan Presiden SBY tidak terlalu lama, hanya sekitar tujuh menit. Di acara HUT Golkar tersebut, Presiden SBY didampingi Wakil Presiden Boediono beserta istri ikut menikmati suguhan pementasan tari-tarian nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More